SAFARI RAMADHAN TIM 1 PEMKO PADANG

Wakil Walikota Padang, MAHYELDI ANSYARULLAH, mengharapkan momentum Hari Jadi Kota Padang ke 342 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1432 H, dapat lebih memperkokoh hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Padang, usai melaksanakan Safari Ramadhan bersama Tim Pemerintah Kota Padang di Masjid Jami’ Pauh Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, tadi malam.

Dikatakan, dengan kebersamaan, kekompakan dan persatuan umat yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah Kota Padang bersama unsur masyarakt dapat menetralisir setiap permasalahan yang timbul, karena menurut Wakil Walikota, pembangunan Kota Padang ke depan tidak dapat terlaksana tanpa adanya peran serta dan dukungan dari masyrakat.

Untuk itu, Wakil Walikota Padang, MAHYELDI ANSYARULLAH juga mengharapkan dengan kerjasama yang erat tersebut, segala permasalahan Kota Padang yang kerap terjadi selama ini dapat segera diatasi.

Pada Safari Ramadhan perdana di Masjid Jami’ Pauh Pasar Ambacang tersebut, Wakil Walikota Padang juga menyerahkan bantuan sebesar 5 Juta Rupiah untuk kelanjutan pembangunan masjid dimaksud.

Turut hadir pada Safari Ramadhan Pemko Padang, yang tergabung dalam tim 1 tersebut, diantaranya Kepala Kominfo Kota Padang, ALI BASYAR ; Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Padang, HERMEN PERI ; Kepala BPN Kota Padang, HERMAN ; serta Ketua Harian BAZDA Kota Padang MAIGUS NASIR, yang sekaligus bertindak sebagai khabit pada Safari Ramadhan tersebut.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 5 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 5, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: