KUNJUNGAN TIM RAMADHAN 1 KOTA PADANG

Tim Ramadhan Pemko Padang Satu yang dipimpin langsung oleh Walikota Padang, DR. FAUZI BAHAR, MSI, malam tadi mengunjungi Mesjid Jihad Jati Parak Salai, Kecamatan Padang Timur.

Dalam sambutannya pada kunjungan tersebut, Walikota FAUZI BAHAR antara lain menyampaikan pesan tentang pentingnya shalat.

Dikatakan, sebesar dan sebanyak apapun ibadah yang dilakukan oleh seseorang, tidak akan ada artinya apabila tidak shalat.

Dalam sambutannya usai shalat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Jihad Jati, Parak Salai itu, Walikota Padang juga mempresentasikan dengan menggunakan digital proyektor tentang kebesaran ALLAH.

Bumi tempat hidup milyaran manusia, bahkan matahari dan benda langit yang besarnya jutaan kali matahari, hanyalah setitik debu dari luasnya ciptaan Allah, yang semuanya berada dalam genggaman-Nya.

Pada acara silaturrahmi dengan Jemaah Mesjid Jihad Jati Parak Salai, Walikota menyatakan bangganya setelah menyaksikan anak-anak TPA Masjid setempat mengalunkan Asma Ul Husna, dan menghadiahkan kepada kelompok anak-anak tersebut masing-masing satu lembar kain sarung.

Walikota juga menyerahkan bantuan 5 juta rupiah untuk pembangunan mesjid dimaksud.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 8 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 8, 2011, in Agama, Berita, Berita Daerah Pagi, Pemerintah Kota, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: