CABANG ATLETIK TETAP LATIHAN

Meskipun telah meloloskan atlitnya sebanyak 17 orang dari cabang atletik, namun selama bulan puasa, para atlit Atletik tetap menjalani latihan sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pelatih.

Sekretaris Umum PASI Sumatera Barat, ARFAN RUSDA menjelaskan selama bulan puasa melakukan latihan sore hari selama satu jam, bagi atlit yang berada di daerah karena masa libur semester atlit tersebut tetap menjalankan latihan di daerah masing-masing sehingga stamina tetap terjaga.

ARFAN RUSDA menjelaskan, pada PON XVIII yang akan dilaksanakan di Pekanbaru Riau tahun 2012 mendatang dari cabang atletik diharapkan dapat menyumbangkan medali emas untuk Sumatera Barat, karena pada PON di Kalimantan Timur tahun 2008 lalu belum mampu menyumbangkan medali emas untuk Sumatera Barat.

Dijelaskan pada Pekan Olahraga Nasional XVIII nanti, cabang atletik berpeluang untuk merebut medali untuk Sumatera Barat adalah lari 100 meter, 200 meter, 4 kali 400 meter, jalan cepat, lempar cakram dan lain sebagainya.

Untuk itu, ARFAN RUSDA mengharapkan kepada atlit atletik Sumatera Barat agar tetap menjaga stamina sehingga pada Pelatda PON nanti stamina atlit tidak menurun.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 10 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 10, 2011, in Atletik, Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: