PSP PADANG TARGETKAN JUARA PADA PIALA SURATIN

PSP Padang akan berupaya memenuhi target tampil sebagai juara pada kompetisi sepakbola kelompok usia 18 tahun – Piala Suratin, yang akan digelar bulan Oktober mendatang.

Pelatih PSP Padang, HERRY SYARIEF kepada RRI mengatakan, memanfaatkan waktu lebih kurang 2 bulan ke depan, pihaknya terus mempersiapkan tim dengan tetap menggelar latihan meski pada bulan Ramadhan.

Hal tersebut dilakukan, selain untuk menjaga kekompakkan tim, sekaligus untuk memperbaiki kelemahan maupun kekurangan masing-masing pemain, menjelang tampil pada ajang bergengsi itu.

HERRY SYARIEF menjelaskan, saat ini, tim PSP Padang, yang dipersiapkan menghadapi Kompetisi Sepakbola Piala Suratin tersebut berjumlah 24 pemain.

Ke-24 pemain tersebut merupakan hasil pantauan tim pelatih dari berbagai hasil kompetisi antar SSB kelompok umur se-Kota Padang, serta Liga Pendidikan Indonesia tingkat Kota Padang maupun Sumatera Barat.

HERRY SYARIEF mengharapkan dengan persiapan matang yang telah dilakukan sejak bulan Maret lalu, PSP Padang kelompok 18 tahun dapat tampil maksimal, serta mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Padang.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 12 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 12, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: