TENAGA KESEHATAN TELADAN SUMATERA BARAT TAHUN 2011

Berdasarkan hasil penilaian tim penilai kesehatan Propinsi Sumatera Barat dan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 440-366-2011, telah ditetapkan 4 orang tenaga kesehatan teladan Propinsi Sumatera Barat tahun 2011.

Tenaga kesehatan teladan tersebut terdiri dari, Dokter ARDONY dari Puskesmas Lintau Buo Tanah Datar, RIZKA AGWARESTA, bidan dari Puskesmas Koto Tuo Kota Sawahlunto, DONA ASTUTY, tenaga gizi dari Puskesmas Baso Agam dan EVRA QOMARY, tenaga penyuluh dari Puskesmas Talawi Sawahlunto.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat, ROSNINI SAFITRI mengatakan, penilaian terhadap tenaga kesehatan tersebut, diawali dari Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

Ke-empat tenaga kesehatan teladan Propinsi Sumatera Barat tahun 2011 tersebut juga diundang oleh Pemerintah Pusat, selain untuk menghadiri upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 di Istana Negara, juga akan melakukan kunjungan-kunjungan yang telah ditentukan oleh Kementerian Kesehatan.

ROSNINI berharap, dengan adanya tenaga kesehatan teladan tersebut, bisa dijadikan sebagai motivasi bagi tenaga kesehatan lainnya, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Tenaga kesehatan teladan Propinsi Sumatera Barat tahun 2011 tersebut, juga diberikan reward oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Barat, diantaranya dalam bentuk tabungan, trophy, sertifikat dan penghargaan lainnya.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 12 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 12, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Kesehatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: