PENUMPANG PESAWAT TERBANG SILAHKAN KOMPLAIN

Dalam mengantisipasi permasalahan keterlambatan pemberangkatan atau delay, diharapkan maskapai penerbangan dapat melakukan koordinasi dengan para pengguna jasa angkutan udara dengan memberikan pelayanan yang baik.

Harapan tersebut disampaikan Kepala Bidang Perhubungan Udara Dinas Perhubungan Sumatera Barat, HERRY ZULMAN, berkaitan dengan upaya antisipasi lonjakan penumpang menjelang lebaran Idul Fitri 1432 H mendatang.

Lebih lanjut dijelaskan oleh HERRY ZULMAN, apabila keterlambatan tersebut melebihi dari 2 jam dari jadwal yang ditentukan, maskapai penerbangan berkewajiban memberikan makan siang atau makan malam kepada para pengguna jasa angkutan udara tersebut.

Ditegaskan HERRY ZULMAN, jika pengguna jasa angkutan udara merasa dikecewakan oleh pihak maskapai, dipersilahkan melakukan komplain kepda pihak pengelola bandar udara.

HERRY ZULMAN juga meminta, dalam memberikan pelayanan kepada penumpang, pihak maskapai diharapkan untuk memperhatikan ketepatan jadwal penerbangan pesawat, sehingga dapat meminimalisir terjadinya delay.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 14 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 14, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Layanan Publik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: