PERTINA SUMBAR TERUS PERSIAPKAN DIRI SEBAGAI TUAN RUMAH PRA PON

Untuk mewujudkan impian menjadi tuan rumah pelaksana Kejurnas Pra PON, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Sumatera Barat, terus melakukan berbagai persiapan.

Persiapan yang saat ini dilakukan antara lain, persiapan kemantapan atlit, pencarian dana sponsor, dan penetapan arena pertandingan.

Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Sumatera Barat, TOGI P TOBING, menuturkan, persiapan atlit telah dilakukan melalui pelatihan rutin yang digelar di Gedung Beladiri Kompleks GOR Haji Agus Salim Padang.

Dalam pelatihan tersebut, Pertina Sumbar menyiapkan 9 petinju andalan yang akan diturunkan pada Pra PON mendatang.

Namun demikian, TOGI mengatakan, dari 9 atlit dimaksud, Pertina akan melakukan evaluasi dan monitoring, serta mencoret petinju yang tidak mengalami perkembangan dan peningkatan kemampuan selama menjalani pelatihan.

Sementara itu, untuk waktu dan lokasi pelaksanaan Kejurnas Pra PON di Padang, direncanakan akan digelar dari tanggal 4 hingga 10 Desember di GOR UNP.

Sedangkan untuk dana pelaksanaan Kejurnas Pra PON dimaksud, saat ini Pertina Sumbar sedang melakukan lobi ke sejumlah sponsor untuk mendukung terlaksananya event dimaksud mengingat dana yang dibutuhkan cukup besar dan tidak mungkin hanya mengandalkan dana dari KONI Sumatera Barat semata.

TOGI berharap, kerja keras pengurus Pertina Sumbar dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Pra PON dapat terwujud, karena dengan menjadi tuan rumah, Sumatera Barat memiliki peluang besar untuk meloloskan atlitnya menuju PON XVIII di Riau tahun depan.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 16 Agustus 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 16, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Tinju. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: