PENGAMANAN 3 KELOMPOK

Polresta Padang pada Lebaran 1432 Hijriah ini memfokuskan pengamanan pada 3 sasaran pengamanan yaitu pengamanan Sholat Idul Fitri, arus mudik dan pengamanan pada malam takbiran.

Hal itu disampaikan Kapolresta Padang Komisaris Besar Polisi M. SENO PUTRO kepada wartawan usai gelar pasukan operasi ketupat tahun 2011 tingkat Sumatera Barat di Lapangan Imam Bonjol kemarin.

M. SENO PUTRO mengatakan, untuk pengamanan arus mudik di Kota Padang pihaknya membentuk pos pengamanan pada 9 titik termasuk pos di perbatasan kota seperti pos antara Padang- Solok, Padang – Pesisir Selatan, dan Padang arah Bukit Tinggi.

M. SENO PUTRO mengatakan, personil yang diturunkan untuk pengamanan lebaran tahun ini seribu 337 orang yang terdiri dari 575 personil polri, dan unsur orari, pramuka, dinas kesehatan, Dishub, BMKG, TNI, Satpol PP, dan Rapi.

Pada setiap pos pengamanan petugas dari Polresta disiagakan sebanyak 10 personil didukung personil dari Orari, Pramuka, Kesehatan, Dishub, BMKG, TNI Satpol PP dan Rapi masing-masing 2 orang.

Lebih lanjut M. SENO PUTRO menjelaskan, khusus pos pengamanan yang terletak di perbatasan Kota sekaligus merangkap sebagai pos tinjau dan pos simpatik.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 23 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 23, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Lalu Lintas. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: