PERSIAPAN IPSI SUMBAR MENGHADAPI PON

Meski Pengprov Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia IPSI Sumatera Barat tidak menggelar latihan selama bulan puasa, namun Pelatih IPSI Sumbar ZALMI mengharapkan para pesilatnya terus mempersiapkan diri , agar fisik dan stamina tetap terjaga menjelang tampil pada PON ke 18 di Pekanbaru Riau tahun depan.

Demikian disampaikan pelatih Silat Sumbar ZALMI ketika dihubungi RRI sekaitan persiapan IPSI Sumbar menghadapi even olahraga bergengsi tingkat Nasional tersebut.

Dikatakan setelah lebaran nanti, IPSI Sumbar akan langsung melakukan training Center atau TC terhadap 9 pesilat yang telah dinyatakan lolos ke PON tahun depan.

ZALMI menjelaskan 9 pesilat dari 8 nomor yang diikuti pada PON nanti ,diantaranya ANTON YUS PERMANA untuk kelas F Putra, WENNY SASMITA kelas B putri serta NURUL ANISA serta YULIANA pada nomor TGR Putri.

Sementara untuk kelas lainnya yang lolos ke PON yakni kelas C, D dan E putrid serta Kelas D dan H putra.

Tentang lawan yang akan dihadapi pada PON ke 18 nanti, menurut ZALMI , semua daerah yang lolos ke PON tahun depan, mempunyai peluang yang sama untuk merebut medali.

Untuk itu , melalui TC yang akan digelar sehabis lebaran, pelatih Sumbar mengharapkan semua pesilat dapat kembali berlatih maksimal , sehingga target 1 medali emas yang dicanangkan Pengprov IPSI Sumbar dapat tercapai.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 24 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 24, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Pencak SIlat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: