MENINDAK PEGAWAI NEGERI YANG TIDAK MASUK

Gubernur Sumatera Barat akan menindak pegawai negeri dan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Propinsi Sumatera Barat yang libur melebihi waktu yang telah diberikan.

Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Barat, ALI ASMAR mengatakan, pada tanggal 5 September 2011 sesudah hari raya Idul FiTRI 1432 Hijiriah seluruh PNS yang berada di lingkungan pemerintah propinsi Sumatera Barat harus masuk ke tempat kerjanya masing-masing, peraturan tersebut tersebut dilakukan telah keluarnya edaran Gubernur dan edaran Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara.

Sementara bagi PNS yang meminta cuti pada hari itu Gubernur juga tidak akan memberikan cuti karena Pemerintah telah memberikan cuti bersama, kecuali ada hal hal yang mendesak baik itu berupa kedinasan maupun berupa izin yang sangat krusial dalam rangka dalam bidang tugas-tugas yang diberikan kepada mereka.

Bagi PNS yang tidak mematuhi peraturan Gubernur dan Menpan tersebut maka pihaknya akan berikan dan menerapkan sangsi kedisiplinan sebagai seorang PNS.

Pada tanggal 5 September hari pertama masuk kerja gubernur dan di masing-masing dinas serta melibatkan staf ahli ditambah dengan asisten dan Inspektorat akan melakukan sidak silang seperti pimpinan dinas A melakukan sidak kantor Dinas B begitu juga sebaliknya.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 30 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 30, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: