TURNAMEN SEPAKBOLA PIALA JORDUS KE 9

Juara bertahan kesebelasan PSPP Padang Panjang akan berhadapan dengan Ramadhan FC dari Kota Padang mengawali turnamen sepakbola Piala Jordus ke 9, yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar, di lapangan Pulai Sungayang Batusangkar tanggal 1 September mendatang.

Ketua Pelaksana Piala Jordus Ke 9, YASMAN YANUSAR mengatakan, turnamen sepakbola yang sudah menjadi kegiatan tahunan tersebut, diselenggarakan untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri 1432 Hijriah serta menghibur para perantau yang melakukan pulang basamo tahun ini.

Pada pelaksanaan Piala Jordus tahun ini, selain PSPP Padang Panjang dan Ramadhan FC juga diikuti tim-tim kuat lainnya, yakni Porsep Indarung, Persisko Bangko, Nabil FC Pekanbaru, Ikrar FC Jakarta, Lasser FC Payakumbuh dan tuan rumah Jordus Sungayang.

Pada turnamen dimaksud, selain memperebutkan Piala, tim yang menjadi juara akan diberikan uang pembinaan, masing 4 juta rupiah untuk juara pertama, serta 2 setengah juta rupiah untuk juara ke 2 serta 500 ribu rupiah untuk pemain terbaik.

Sekaitan dengan penyelenggaraan turnamen Sepakbola tersebut, JASMAN YANUSAR mengharapkan dukungan dari para masyarakat dan pemuda agar alek nagari Sungayang itu dapat berjalan sukses.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 30 September 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 30, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: