ISSI KOTA SOLOK TERUS MEMACU PERKEMBANGAN BMX

Untuk memacu prestasi dan regenerasi olahraga balap sepeda di Kota Solok, seusai Lebaran mendatang, Pengurus Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia- Pengkab ISSI Kota Solok akan menggelar pemusatan latihan bagi pebalap sepeda kategori BMX yang berprestasi.

Pemusatan latihan dimaksud direncanakan untuk menyiapkan atlet BMX Kota Solok dalam menghadapi berbagai kejuaraan tingkat Sumatera Barat maupun nasional.

Sekretaris ISSI Kota Solok, yang juga pelatih balap sepeda Sumatera Barat Een Sigit Pramurio mengatakan, pembalap yang direkrut untuk mengikuti pemusatan latihan mendatang, yakni para pebalap junior baik tingkat SD, SMP, maupun SMA, peraih juara 1 hingga 3 pada Kejurda BMX Cross yang digelar di Kota Solok 23-24 Juli lalu.

Dengan dipilihnya atlet yang berpotensi untuk menjalani pelatihan, Een berharap hasilnya akan optimal dan mampu mempertahankan dominasi Kota Solok sebagai penghasil pebalap yang berkualitas di Sumatera Barat.

Selain itu, Een menambahkan, program pemusatan latihan bagi pebalap BMX dimaksud, digelar untuk menghadapi Kejurda BMX di Kota Solok Desember mendatang, serta PORPROV ke 12 tahun depan.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 31 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 31, 2011, in Balap Sepeda, Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: