PSP AKAN MENGGELAR TURNAMEN SEPAKBOLA ANTAR KECAMATAN

Untuk kembali menggairahkan persepakbolaan di Kota Padang, dalam waktu dekat Ketua Umum PSP Padang MAHYELDI ANSYARULLAH bersama Pengcab PSSI Kota Padang akan menggelar turnamen sepakbola antar kecamatan se Kota Padang.

Ketua Umum PSP Padang mengatakan digelarnya turnamen sepakbola tersebut, selain untuk mencari bibit baru pemain sepakbola dari kota Padang juga untuk mengangkat kembali nama PSP Padang yang sempat tenggelam beberapa musim yang lalu serta untuk melengkapi pembinaan pemain setelah ajang antar Sekolah Sepak Bola kelompok Usia 12, 13 15 dan 18 tahun dan turnamen antar klub se Kota Padang yang telah digelar sebelumnya.

Dikatakan, melalui kerja sama dengan pihak terkait serta donatur lainnya, MAHYELDI optimis dengan digelarnya turnamen sepakbola antar kecamatan tersebut, pada masa mendatang sepakbola dapat menjdi sebuah industri olah raga yang menjanjikan .

MAHYELDI ANSYARULLAH menjelaskan para pemain yang terpantau pada ajang tersebut akan dipanggil, guna dilatih secara khusus.

Dalam hubungan tersebut Ketua Umum PSP Padang juga merencakan pembangunan asrama bagi pemain, sehingga kekompakan dan kerja sama antar pemain tetap terjaga.

Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kota Padang dan Propinsi Sumatera Barat agar rencana pembangunan asrama tersebut dapat terwujud.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 1 September 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on September 1, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: