SANKSI BAGI YANG MENAMBAH LIBUR

Walikota Padang, Doktor FAUZI BAHAR, MSi mengingatkan , kepada seluruh PNS dilingkungan Pemko Padang agar jangan memperpanjang masa libur lebaran 1432 Hijriah tahun ini sehubungan masa libur itu tinggal 2 hari lagi.

Ditegaskan Walikota, pada tanggal 5 September nanti seluruh PNS sudah harus masuk kantor dan ia tidak akan mendengar berbagai alasan untuk terlambat atau masih kantor pada tanggal tersebut seperti terjaring kemacetan, tidak dapat mobil dan sebagainya.

Ditegaskan Walikota FAUZI BAHAR, bagi yang tidak masuk kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan akan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku setidaknya semacam sangsi fisik.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Padang, HIPTONIUS DAMANHURI mengatakan, pihaknya telah membuat surat edaran keseluruh SKPD terkait dengan jadwal libur PNS pada lebaran tahun ini.

Menurut HIPTONIUS DAMANHURI, masa libur lebaran tahun ini cukup panjang yaitu 9 hari dengan rincian 3 hari cuti bersama 2 hari libur hari besar dan 4 hari libur biasa.

Namun ada beberapa SKPD yang tidak libur sepenuhnya seperti Puskesman, RSUD, Pemadam kebakaran, Satpol PP , BPBD dan Dinas perhubungan yang jadwal libur dan dinasnya ditentukan oleh masing-masing pimpinan SKPD.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 3 September 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on September 3, 2011, in Berita, Berita Kota, Pemerintah Kota, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: