RRI SANGAT UP TO DATE

Walikota Padang, FAUZI BAHAR mengatakan, RRI merupakan sarana komunikasi segala zaman dan sangat dibutuhkan informasinya oleh masyarakat maupun dunia seperti pada zaman PDRI, RRI lah yang menyatakan kepada dunia luar , Negara ini masih ada.

Dijelaskannya, siaran RRI bisa didengar oleh masyarakat dalam suasana apapun baik di kendaraan, sedang berjalan dengan radio kecilnya, di sawah, di dapur atau dimana saja sambil melakukan aktifitas.

Walikota FAUZI BAHAR pagi tadi di kediamannya mengatakan, RRI sangat membantu masyarakat dalam memberikan berbagai informasi terutama saat terjadi gempa bumi pada tahun 2007 dan 2009 lalu serta tidak saja berfungsi sebagai penyampai informasi akan tetapi juga merupakan posko atau tempat pertemuan keluarga yang hilang pasca gempa tersebut.

Lebih lanjut FAUZI BAHAR menilai, keberadaan siaran RRI Padang sangat up to date dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya Kota Padang dan masyarakat Propinsi Sumatera Barat umumnya.

Untuk itu atas nama pribadi, Pemerintahan dan masyarakat Kota Padang ia mengucapkan terima kasih banyak dengan keberadaan dan kiprah RRI serta kepada kru-kru RRI yang setia memberikan pelayanan.

Ia juga menyarankan RRI stand by atau siaran 24 jam dan memiliki genset yang akan dipergunakan pada saat lampu mati bila terjadi bencana gempa bumi.

Karena bencana gempa bumi atau bencana lainnya terjadi tidak dapat diketahui kapan waktunya dan bila terjadi bencana bumi tersebut masyarakat langsung bisa mendengarkan siaran RRI yang diperluas melalui radio-radio swasta lainnya dan melalui mesjid serta Mushalla yang ada di Kota Padang.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 06.30 tanggal 10 September 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on September 10, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Jurnalistik, Layanan Publik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: