HASIL PERTANDINGAN LPI TINGKAT NASIONAL

Dua Wakil Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Sumatera Barat, SMA Negeri 5 Padang dan SMP Negeri 7 Pariaman berhasil menudukkan lawan-lawannya mengawali Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Nasional di Stadion Benteng Tangerang pagi tadi.

Dalam pesan singkatnya, Kepala Seksi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Disdikpora Sumbar, ANDRI YUNIDAL mengatakan dalam laga awal tersebut , SMA Negeri 5 Padang berhasil mengalahkan SMA 7 Muko-Muko Bengkulu dengan skor 4-0.

4 gol kemenangan SMA 5 tersebut dicetak RUDI ARIANTO masing-masing pada menit 45 dan 66 serta 2 gol lainnya diciptakan APRIONO pada menit 52 dan 60.

Skor yang sama juga diraih wakil Sumbar lainnya yakni SMP Negeri 7 Kota Pariaman setelah mengalahkan SMP 1 Pondok Kelapa Bengkulu.

4 gol kemenangan SMP 7 Pariaman dihasilkan melalui melalui hatrik DIVA MILZA masing-masing pada menit 18, 44 dan 51.

Sedangkan 1 gol lainnya dicetak RONI DARMA PUTRA pada menit 43.

Untuk pertandingan selanjutnya pada tanggal 16 September nanti, SMA negeri 5 Padang akan bertemu dengan SMA 109 Tangerang, sedangkan SMP 7 Pariaman berhadapan dengan SMP Kampar Propinsi Riau.

Pada Putaran Final Liga Pendidikan Indonseia LPI Tingkat Nasional tersebut, Untuk tingkat SMP, SMP 7 Pariaman tergabung dalam grup A, bersama SMP 1 Pondok bengkulu, SMP Kampar Riau dan SMP Peusangan.

Pada tingkat SMA, Wakil Sumbar SMA 5 Padang berada di grup A bersama SMA 109 Tangerang, SMA Olahraga Riau dan SMA 7 Muko-Muko Bengkulu.

Sementara untuk Perguruan Tinggi, Wakil Sumbar Universitas Negeri Padang yang tergabung di Grup B, akan melangsungkan pertandingan sore nanti melawan Universitas Medan.

2 tim lainnya yang tergabung dalam grub. B itu yakni Universitas Islam Riau dan Universitas Bangka Belitung.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 14 September 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on September 14, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: