RRI TANPA PENDENGAR HAMPA

Program siaran RRI Padang selama ini sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh pendengarnya, namun pada ulang tahunnya yang 66 tahun ini, RRI ditantang untuk meningkatkan program siarannya ke depan, melalui peningkatan sumber daya manusia-SDM.

Demikian hal itu disampaikan ketua fans club Pro 1 RRI Padang, HAJI ERISMAN usai menghadiri kegiatan Indonesia Bersepeda 2011 dan Green Radio dalam rangka HUT RRI ke 66 di halaman pemancar RRI Gunuang Sariak Kecamatan Kuranji, Kota Padang, kemarin.

Dijelaskan, peningkatan kualitas sumber daya manusia tersebut dapat dilakukan melalui berbagai cara, diantaranya dengan menciptakan inovasi acara-acara baru sehingga RRI lebih banyak dapat menjaring pendengarnya, sesuai dengan moto RRI, dicintai dan dekat dihati pendengarnya.

Menurut Ketua Fans Club RRI Padang, Haji ERISMAN, sebagus apapun program yang di siarkan, tanpa peran serta dari para pendengarnya, RRI tidak ada artinya.

Menurut Haji ERISMAN, agar lebih digemari dan dicintai oleh pendengarnya, RRI Padang ke depan harus dapat meningkatkan mutu siaran yang ditangkap di radio, baik kekuatan pemancarnya maupun kebeningan suaranya, sehingga ke depannya RRI Padang lebih maju dari radio-radio swasta dan radio komunitas yang ada di Kota Padang.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 19 September 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on September 19, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Layanan Publik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: