Jadwal Pemberangkatan CJH 1432 H Embarkasi Padang Dimajukan

Pembarangkatan Calon Jemaah Haji Embarkasi Padang dimajukan satu hari dari jadwal semula. Kloter Pertama yang semula dijadwalkan berangkat tanggal 3 Oktober dimajukan ke tanggal 2 Oktober 2011.

Dimajukannya jadwal tersebut sehubungan adanya penambahan jumlah Calon Jemaah Haji yang akan diberangkatkan sehingga jumlah kloter Embarkasi Padang juga ditambah dari 21 menjadi 22 kloter. Calon Jemaah Haji Embarkasi Padang yang akan berangkat pada musim haji 1432 ini tercatat 7.861 orang.

Calon Jemaah Haji tersebut terdiri dari 4.714 jemaah asal Sumatera Barat, 1.673 jemaah asal Provinsi Bengkulu dan seribu 364 Jemaah dari 5 Kabupaten di Provinsi Jambi yakni Kabupaten Kerinci, Sarolangun, Tebo, Bungo, dan Merangin, serta 110 orang Petugas Haji.

Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji PPIH Embarkasi Debarkasi Padang Drs H. Japeri, MM, Rabu (28/9) mengatakan, jumlah tersebut 350 orang lebih banyak dibanding musim haji tahun lalu, yang merupakan akumulasi tambahan quota haji Nasional 1432 Hijriah untuk Sumatera Barat, Jambi dan Bengkulu.

”Perubahan yang sinifikan dengan adanya penambahan jumlah Calon Jemaah Haji tahun ini selain ditambahnya kloter dan dimajukannya jadwal pemberangkatan, sekarang kita juga sedang mengupayakan tambahan tas dan tambahan buku manasik untuk Calon Jemaah Haji dimaksud,” ungkap Japeri.

Japeri mengatakan, Calon Jemaah Haji Embarkasi Padang yang akan berangkat dalam Kloter Pertama tercatat 358 orang yang berasal dari Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kota Solok, dan Kota Padang. Sesuai jadwal Jemaah Calon Haji Embarkasi Padang Kloter Pertama masuk asrama haji Tabing tanggal 1 Oktober mendatang.

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on September 29, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: