SANTUNAN PENSIUNAN DIUSULKAN MENJADI RP.7.500.000

Pemerintah Kota Payakumbuh mengajukan tambahan anggaran untuk program Fasilitas Purna Tugas PNS dalam RAPBD-P 2011.

Selama ini, setiap PNS yang akan pensiun diberi insentif uang tali kasih atau semacam tanda ucapan terima kasih atas pengabdiannya sebesar 6 juta rupiah, sekarang diusulkan menjadi 7,5 juta rupiah.

Wakil Walikota Payakumbuh, H . SYAMSUL BAHRI berharap, rencana tambahan dana untuk program fasilitas purna tugas PNS tersebut disetujui DPRD, karena pengabdian PNS di Payakumbuh dinilai cukup banyak untuk kemajuan daerah dan pemberian reward tersebut tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Dikatakan, pada tahun 2011 ini, tercatat 90 PNS di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh yang akan pensiun, dan sejak bulan Januari sampai September 2011, sudah lebih 50 orang PNS yang menerima insentif tersebut.

Jika disepakati perubahan standar bagi pemulangan pegawai yang pensiun dari 6 juta menjadi 7,5 juta rupiah, berarti yang pensiun dalam bulan depan, akan menerima insentif sebesar 7,5 juta rupiah

Dalam pandangan umum fraksi, terhadap RAPBD-P 2011, tentang penambahan anggaran pada program Fasilitas purna tugas PNS, itu dipertanyakan oleh Fraksi Partai Golkar, dan telah dijawab Walikota Payakumbuh. dengan menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan bentuk atau penghargaan pemerintah terhadap pengabdian PNS tersebut selama bertugas.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 16 Oktober 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Oktober 16, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Sosial Masyarakat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: