SELEKSI PEMAIN KE URUGUAY

Dalam upaya mencari pemain bola berbakat di Sumatera Barat untuk dikirim berlatih ke Uruguay, swadaya pemerhati sepakbola Sumatera Barat akan mengadakan seleksi terpadu tingkat kota Padang yang akan dilaksanakan di lapangan PSTS Tabing mulai tanggal 8 hingga 10 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang Kompetisi Pengurus cabang Pengcab PSSI Kota Padang, Yulius Dede, sehubungan dengan seleksi yang tengah dilakukan di berbagai wilayah Kota Padang hingga 7 November nanti.

Dari hasil seleksi tersebut, masing-masing wilayah akan menetapkan 15 orang pemain kelahiran 1 Januari 1995 sampai 31 Desember 1996 untuk diseleksi lagi di tingkat Kota Padang.

Menurut YULIUS DEDE, pemain terbaik dari hasil seleksi Kota Padang tersebut, akan kembali bertarung dalam seleksi bersama pemain terbaik dari Luar Kota Padang yakni Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Sawahlunto, tanggal 14 hingga 16 November nanti.

Dalam seleksi tingkat Propinsi itu para pemain akan dipantau dan diawasi langsung oleh ketua tim seleksi SUHATMAN IMAM serta pemandu bakat dari PSSI YEYEN TUMENA.

YULIUS DEDE berharap dengan seleksi ketat yang dilakukan, 5 pemain terbaik asal Sumbar yang akan dikirim untuk seleksi tingkat Nasional, mampu meraih prestasi mengharumkan Sumatera Barat di Tingkat Nasional.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 5 November 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on November 5, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: