KEJURNAS TENIS MEJA

Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia – Pengprov PTMSI Sumatera Barat akan melakukan Seleksi Daerah – Selekda sebagai persiapan mengikuti Kejuaraan Nasional Tenis Meja di Palembang tanggal 2 sampai 7 Mei nanti.

Selekda akan dilakukan tanggal 25 April nanti di Gedung Serbaguna Komplek Gor Haji Agus Salim Padang, sedangkan tehnikal meeting tanggal 24 April.

Ketua Umum Pengprov PTMSI Sumatera Barat SYAIFUL BAHRI mengatakan, untuk menghadapi kejurnas PTMSI Yunior, pihaknya akan menyeleksi atlit tenis meja daerah dengan usia maksimal 18 tahun dan Kedt. 15 tahun.

SYAIFUL BAHRI mengatakan, Pengcab PTMSI diminta untuk mengirimkan masing – masing 2 atlit putra dan putri tingkat Yunior, dan masing – masing 2 atlit putra dan putri, Kedt.

Sedangkan pada nomor beregu Yunior diminta mengirimkan masing – masing 4 putra dan putri.

SYAIFUL BAHRI mengharapkan, kepada Pengcab PTMSI di Sumatera Barat supaya mengirimkan para atlitnya untuk mengikuti selekda tersebut, karena selekda juga dapat dijadikan sebagai ajang persiapan para atlit Sumatera Barat menghadapi PON 2012 mendatang.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 14 April 2010

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 14, 2010, in Berita, Berita Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar