NONTON BARENG FINAL LEG 2 INA VS MAS

Ratusan Penggemar sepakbola memadati halaman RRI Padang guna menyaksikan Pertandingan Final Leg kedua Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia, melalui layar lebar, tadi malam.

Penonton yang datang dari berbagai sudut kota Padang terlihat sangat anthusias menyaksikan laga tersebut hingga pertandingan usai.

Salah seorang Penonton SUHARDI, mengaku puas melihat perjuangan Tim Nasional Indonesia yang akhirnya berhasil mengalahkan Malaysia 2 – 1, kendati Indonesia gagal merebut piala AFF.

SUHARDI juga menyatakan sangat terhibur dengan adanya gelar nonton bareng yang difasilitasi RRI Padang bekerjasama dengan Paguyuban Warga Sunda – PWS Sumatera Barat itu.

SUHARDI berharap Nonton bareng Pertandingan-pertandingan Besar Sepakbola seperti itu dijadikan agenda oleh RRI padang.

Sementara itu Kepala RRI Padang SUDIMAN BONAVARTE usai nonton bareng tersebut mengatakan, sebagai lembaga penyiaran publik RRI Padang akan berupaya terus memuaskan masyarakat melalui porogram-programnya, baik secara On-air maupun Off-air.

Salah satunya dengan menggelar nonton bareng sepakbola, dengan melibatkan Mitra dalam penyelenggaraanya.

Dengan kegiatan tersebut juga diharapkan akan semakin mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, khususnya pendengar dan Mitra RRI.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 30 Desember 2010

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Desember 30, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar