PENGAMANAN PEMILUKADA

Polda Sumatera Barat telah mempersiapkan jajarannya sebanyak 6.900 lebih personilnya untuk bertugas menjaga keamanan dan mensukseskan pelaksanaan pemilukada tanggal 30 Juni nanti.

Sebanyak 6.900 orang personil tersebut akan dikerahkan untuk pemilihan Walikota – Wakil Walikota dan Bupati – Wakil Bupati pada 13 Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, termasuk untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2010- 2015.

Wakil KAPOLDA Sumatera Barat Kombes Pol ERI SUBAGIO mengatakan, mengingat Pemilukada dilaksanakan secara serentak di Sumatera Barat, ternyata personil yang tersedia tidak mencukupi sehingga Polda mengharapkan adanya bantuan dari masyarakat.

ERI SUBAGIO mengharapkan, kepada masyarakat baik dari organisasi maupun seluruh persatuan olahraga beladiri yang ada di Propinsi ini untuk menjaga keaman dalam mensukseskan pemilukada tersebut.

Masyarakat menginginkan pelaksanaan pemilukada yang damai tanpa tercela sedikitpun karena dilihat dari pengalaman pemilihan kepala daerah maupun pemilihan president di Sumatera Barat termasuk kategori yang aman sekaligus menjadi percontohan bagi daerah – daerah lain di Indonesia.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 19 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 19, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pilkada Sumbar 2010 and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: